Berikut Data Quick Count Sejumlah Lembaga Survei Pilgub Sulut

Sumber: inews.id

Sulawesi Utara – Hingga berita ini ditayangkan, sejumlah lembaga survei telah merilis hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), 9 Desember 2020.

Dilansir dari laman resmi inews.id, sebagaimana hasil quick count Charta Politika dengan jumlah suara masuk 100%, merilis pasangan nomor urut 3, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw memperoleh 56,38 % suara, disusul pasangan nomor urut 1, Christiani Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar dengan 35,47 % suara, dan terakhir pasangan nomor urut 2, Vonnie Aneke Panambunan dan Hendry C.H. Runtuwene dengan perolehan 8,15 % suara.

Sumber: detik.com

Sementara itu, data Lingkaran Survey Indonesia (LSI) dengan jumlah suara masuk 99,68 % sebagaimana dikutip dari detik.com, merilis pasangan nomor urut 3, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw memperoleh 57,99% suara, disusul pasangan nomor urut 1, Christiani Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar dengan 33,16 % suara, dan terakhir pasangan nomor urut 2, Vonnie Aneke Panambunan dan Hendry C.H. Runtuwene dengan perolehan 8,85 % suara. (*)

Benner Kepala
Benner Kepala