Beda Arah Pilgub, DPRD Bolmut Tetap Solid

Ketua DPRD Bolmut, Frangky Chendra. (Foto: Ist.)

Bolmut – Masa pemilihan gubernur dan wakil gubenur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020 yang sudah semakin dekat, memberikan pengaruh besar bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Tak terkecuali kepada elit-elit politik yang duduk di lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut.

Meski demikian, pihak DPRD Bolmut mengklaim bahwa perbedaan arah dukungan oleh masing-masing punggawa DPRD sesuai jalur partai, tidak berpengaruh pada tugas DPRD secara kolektif.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Frangky Chendra, menegaskan bahwa ke-20 anggota DPRD Bolmut tetap solid dalam kerja-kerja kelembagaan.

Dia menegaskan, meski berbeda dukungan pada Pilgub Sulut 2020, seganap anggota DPRD Bolmut tetap saling mendukung dalam program-program yang menyangkut kepentingan masyarakat Bolmut.

Iapun berharap, pelaksanaan Pilgub Sulut nanti akan berjalan baik, sehingga selaku penyelenggara pemerintah kabupaten, Ia mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas daerah selama tahapan hingga perhelatan pesta demokrasi di bulan Desember nanti. (dic)

Benner Kepala