Andika Perkasa Presiden 2024

TOMOHON, maniapost.com – John Pelupessy sebagai pembina didampingi Wakil Ketua Umum Fransisca Talakua, Barisan Andika Perkasa 2024 (BADIK24) diberikan kepercayaan membuka Deklarasi BADIK 24 BARA SULUT GO untuk Andika Perkasa For Presiden 2024 Sulawesi Utara – Gorontalo, Rabu (13/7/2022) di Grand Master Resort Tomohon.

John Pelupessy menyampaikan bahwa, Andika Perkasa sosok yang tepat sebagai calon presiden karena menurutnya Andika Perkasa memiliki berbagai keunggulan, sepert Keluarga harmonis, Anti intoleran/radikalisme, Banyak prestasi (dalam dan luar negeri), Anti korupsi, suka membela orang kecil/kasih terhadap orang cacat dan miskin.

Juga memiliki Hubungan internasional yang bagus misalnya, kerjasama dan penghargaan tertinggi dari Amerika, Perancis dan Singapura.

Dalam kepemimpinannya juga, TNI semakin profesional dan humanis, Penjaga pertahanan dan kedaulatan negara dari ancaman luar negeri, juga dikenal sebagai pemimpin yang tegas, jujur, disiplin, nasionalis dan kuat, dan itu merupakan jawaban dalam melindungi negara ini dari hal-hal yang berlawanan dengan Pancasila, karena Saat ini tak sedikit oknum-oknum yang nekat mendirikan organisasi yang tidak berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

Sebagai Brigjen (Purn), Saya meyakini dan tahu betul cara kepempimpinan dari Andika Perkasa yang Nasionalisme. “Untuk itu, saya dukung penuh Andika Perkasa untuk memimpin bangsa dan negara yang kita cintai ini. Tidak lupa pula Saya menyampaikan mohon maaf karena ketua umum tidak bisa menghadiri kegiatan deklarasi ini.

Deklarasi ini dilaksanakan oleh relawan Andika Perkasa yang menamakan dirinya Barisan Andika Perkasa (BARA) dibawah koordinator Erick Mingkid SH.

Dalam penyampaiannya Erick Mingkid mengatakan, untuk memperkenalkan Pak Andika Perkasa maka kami membentuk Barisan Andika Perkasa (BARA) yang berada dibawa taktis Badik 24 Indonesia yang terpusat di Jakarta.

Selama tiga minggu kami mempersiapkan sampai proses deklarasi pada saat ini, dan perlu diketahui bahwa proses deklarasi ini adalah keterpanggilan, simpati dan empati kita sebagai deklarator terhadap sosok Pak Andika Perkasa.

Karena ada harapan-harapan kedepan bahwa negara ini harus dipimpin oleh orang yang berani, berwibawa, tegas dan punya jiwa keprajuritan yang artinya jiwa pejuang yang kemudian tidak dapat dipengaruhi oleh siapapun baik oleh kepentingan-kepentingan kelompok tertentu kepentingan-kepentingan partai tertentu ataupun kepentingan-kepentingan asing.

Itulah alasannya sehingga kami dengan sukarela bersama teman-teman mengkoordinir satu dengan lainnya sehingga Kami semua para deklarator adalah para pengisiator yang kemudian kita bersinergi dengan Badik 24.

Kedepan ketika Pak Andika pensiun di tahun depan mungkin bulan Januari 2023, maka kita akan mensosialisasikan lebih lanjut tentang dukungan kita kepada Pak Andika sebagai calon presiden untuk tahun 2024 karena Kami menganggap beliau adalah sosok yang cocok untuk melanjutkan perjuangan rakyat yang telah dibangun sampai dengan saat ini.

(Manis)

Pos terkait