87 Hukrim Bangun Sinergitas Untuk Polri Yang Presisi di Wilkum polsek Pineleng

Foto : Silahturahmi, Personil 87 Hukrim Sambangi Polsek Pineleng (Istimewa)

Bacaan Lainnya

MANADO,MANIAPOST- Kedatangan Timsus 87 Hukrim Kec.Mandolang di sambut dengan baik oleh Kapolsek Pineleng IPTU Ronald varid Sabaja, pada Senin, (11/07)

Dalam kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada rekan – rekan 87 Hukrim wilayah mandolang yang mau ikut membantu kami dalam mewujudkan polri yang presisi.

“Saya sangat mengharapkan kira nya kedepan kita bisa terus bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Dalam hidup bermasyarakat sangat di harapkan semua masyarakat untuk andil dalam menjaga kamtibmas agar tercipta lingkungan yang aman.

Saya juga merasa sangat membutuhkan rekan-rekan untuk membantu kami untuk terciptanya polri yang presisi.” Kata mantan kanit Reskrim Polsek Sario tersebut.

Dalam kesempatan itu pula ketua umum 87 hukrim indonesia Fenly Lumentut mengatakan.

“Saya sangat mengapresiasi dengan Terbentuknya Timsus 87 Hukrim Kecamatan Mandolang.

tim ini di bentuk khusus untuk bersinergi dengan Polri, adapun tim yang lain seperti Tim Investigasi dan tim yang lain nya yang kita bentuk untuk misi lembaga kita ini,

semua Tim yang kita bentuk ada Tupoksinya masing-masih, tapi yang satu ini di khususkan untuk bersinergi dengan kepolisian untuk terciptanya Lingkungan yang aman di wilayah hukum Polsek Pineleng, dan semua anggota timsus ini sudah di bekali dengan pendidikan Gada Madya dan Gada Pratama, jadi saya rasa sangat pas untuk mereka.

“Di tambahkan Lumentut,Untuk saat ini pembentukan timsus 87 Hukrim saat ini kita mulai dari polsek terlebih dahulu,menurut saya akan lebih mudah ketika timsus itu di bentuk di wilayah hukum dimana tempat domisili anggota 87 hukrim yang akan di tugaskan untuk bersinergi dengan polsek setempat.

Setelah terbentuk di setiap polsek-polsek yang ada di sulawesi utara,baru kita akan tarik satu per satu anggota di setiap polsek untuk bersinergi dengan Polres-polres yang ada di wilayah hukum masing-masing daerah, dan nanti kita juga akan ambil anggota 87 hukrim di setiap polres untuk bersinergi dengan Polda.

Dengan di bentuknya seperti ini dan dengan adanya perwakilan dari polsek-polsek yang menjadi timsus di tingkat polres dan polda.

secara langsung kita bisa memonitor dan mendapatkan informasi kegiatan anggota kita sampai ke wilayah hukum polsek – polsek setempat.” tutupnya.

Pos terkait